pantun gombal

– ‘Makan kue campur kolang-kaling. Cinta gue gak akan berpaling’
– ‘Toko batik jualan kayu, hai cantik pacaran yu’
– ‘Nenek2 udeh pikun, kalo bengong matanye belo. walau sampe kapanpun, gue akan tetep mencintai lo’
– ‘Yg indah itu karunia, yg enak itu kue. meski banyak cewek di dunia, cuma lo yg bisa mikat hati gue’

– ‘Di tivi ada bnyk berita, beritanya bnyk ttg seni, kumengerti apa itu cinta, karena hadirmu disini’
– ‘Jamu itu mesti diramu, buat nyembuhin penyakit raja, aku ingin bersamamu, walau hanya sekejap saja’
– ‘paling enak liburan ke bali, di bali nginep di villa. walau baru bertemu lo 1 kali, lo udah buat gue tergila gila’
– ‘Jangan suka makan paku, karena itu sia sia, kamu tetap dihatiku, walau kau pergi dgn dia’

About arisabma

Christ followers

Posted on August 9, 2014, in pantun and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

